|
Kopel uji stauff adalah kopel yang dirancang secara teknologi untuk masuk pada sistem hidrolik dengan posisi yang sesuai selama fase produksi mesin. Selain itu, dapat juga ikut pada tahap selanjutnya yaitu selama proses retrofitting atau upgrading sistem. Kopling uji stauff dirancang untuk memudahkan pekerjaan para pekerja pemeliharaan dan perakitan mesin untuk menghubungkan metrik digital dan analog serta mekanisme tampilan dengan aman untuk pengujian berkala atau untuk berfungsi sebagai alat jangka panjang untuk memantau tekanan, tingkat suhu, dan banyak faktor lainnya. . Tekanan kerja maksimum untuk kopling uji Stauff adalah 630 bar dan dapat dihubungkan menggunakan ulir metrik dan ulir inci. |
Spesifikasi Bahan |
|
Tipe Koneksi |
|
Kisaran Suhu |
|
Tekanan Kerja |
|
1. Bagaimana Kopel Uji Stauff dipasang?
Saat menggunakan koneksi kopling uji, tidak perlu alat penghubung apa pun untuk memasang kopling ke sistem. Sambungan kopling uji dapat dilakukan saat sistem beroperasi di bawah tekanan sistem maksimum 630 bar atau 9135 PSI. Namun, penentuan tekanan kerja untuk setiap kopling didasarkan pada sistem yang digunakan untuk operasi tersebut. Kopel uji stauff berfungsi sebagai alat untuk mengatur dan memantau tekanan. Ulir sambungan kopel uji tersedia dalam dua jenis - ulir inci dan ulir metrik.
|
Kopling uji stauff dibuat dengan ulir sambungan mengikuti standar ISO 15171-2. Standar ini menyatakan proses pengujian, ekspektasi kinerja, dan dimensi untuk kopling diagnostik yang dirancang dengan koneksi M16 x 2 yang dapat dipasang ke sistem selama operasi di bawah tekanan maksimum 400 bar. Kopling uji cocok untuk digunakan dalam aplikasi tekanan rendah dan tinggi.
Kopling uji dimatikan menggunakan nipel berulir dengan otomatis yang berarti pada saat sistem sedang beroperasi. Kopling tidak berkerut setelah bagian katup dalam terpasang sepenuhnya dan segel yang berkontribusi pada kinerja kopling yang benar dan tidak gagal saat beroperasi di bawah beban permanen. Keunggulan dari kopling uji dibanding yang lain adalah karakteristik perlindungan getaran yang membantu sistem menghindari pelepasan otomatis tutup plastik atau logam pelindung yang sering terjadi selama sistem bergetar.
Kopling uji dimatikan menggunakan nipel berulir dengan otomatis yang berarti pada saat sistem sedang beroperasi. Kopling tidak berkerut setelah bagian katup dalam terpasang sepenuhnya dan segel yang berkontribusi pada kinerja kopling yang benar dan tidak gagal saat beroperasi di bawah beban permanen. Keunggulan dari kopling uji dibanding yang lain adalah karakteristik perlindungan getaran yang membantu sistem menghindari pelepasan otomatis tutup plastik atau logam pelindung yang sering terjadi selama sistem bergetar.
2. Terbuat dari apakah Kopel Uji Stauff?
Kopling uji stauff terbuat dari stainless steel SS316 dan baja karbon. Baja karbon adalah material yang terdiri dari berbagai kombinasi elemen lainnya. Baja karbon mengandung dua unsur yaitu besi dan karbon. Tabel di bawah ini menampilkan komposisi kimia baja karbon:
|
Untuk kopling uji Stauff, permukaannya dilapisi dengan seng-nikel untuk meningkatkan perlindungan permukaan terhadap keausan dan korosi selama pengoperasian. Kelas yang tersedia adalah Baja berlapis seng / nikel - W3.
|
Stainless steel merupakan salah satu jenis bahan austenitik yang tercatat memiliki tingkat ketahanan korosi yang tinggi. Stainless steel mengandung persentase kromium yang berkontribusi pada ketahanan. Ada berbagai jenis bahan stainless steel seperti 304, 316, 316L, dll. SS316 adalah jenis yang mengandung molibdenum yang membantu meningkatkan kekuatan dan fitur ketahanan korosi dari bahan tersebut. Tabel di bawah ini menunjukkan komposisi kimia SS316:
|
Untuk kopling uji Stauff, dua kelas stainless steel yang tersedia adalah:
|
3. Apa keuntungan menggunakan Kopel Uji Stauff?
Katup periksa yang dimasukkan ke dalam kopling uji Stauff akan dibuka hanya setelah pemasangan adaptor atau selang uji di samping tampilan dan mekanisme pengukuran yang mencakup paket produk lengkap. Sambungan ini memberikan penyegelan instalasi yang aman dan terpercaya tanpa adanya ancaman kebocoran cairan yang terbuang percuma selama pengoperasian. Berikut beberapa keuntungan dari kopel uji Stauff:
|
4. Apa faktor yang harus diikuti saat memaan Kopel Uji Stauff?
Kopel uji Stauff tersedia dalam tiga jenis penyegelan berbeda yang harus diperhatikan sebelum memesan paket. Mereka adalah NBR, EPDM, dan FKM. Tabel di bawah ini menunjukkan informasi lebih lanjut tentang jenis penyegelan:
Kopel Uji Stauff digunakan untuk cairan berbahan dasar oli mineral dan oli hidrolik. Dianjurkan agar uji kompatibilitas dengan jenis segel harus dilakukan. Kopel uji Stauff total dikemas dengan tutup pelindung heksagonal yang terbuat dari bahan plastik atau baja.
Tabel di bawah ini menunjukkan opsi urutan uji Stauff dengan ball check:
Tabel di bawah ini menunjukkan opsi urutan uji Stauff dengan ball check:
Seri Stauff |
Tipe |
Koneksi |
SMK-20 Tipe K |
Kopel Tes |
24⁰ Taper / O-ring (DKO) |
SMK-20 Tipe G |
Kopel Tes |
Straight 24⁰ Fitting |
SMK-20 JIC Tipe G |
Kopel Tes |
Straight 37⁰ JIC Connection |
SMK-20 JIC Tipe K |
Kopel Tes |
37⁰ JIC Connection |
SMK-20 Tipe ORFS |
Kopel Tes |
ORFS Connection |
SGV-JIC Tipe FM |
Swivel Run Tee |
37⁰ JIC Connection |
SAD-20 |
Adaptor Tes |
- |
SSK-20 |
Bulkhead |
- |
SMA-20 SMD-20 |
Gauge Adaptor |
- |
Tabel di bawah ini menunjukkan opsi urutan Kopel Uji Stauff dengan Katup Piston:
Seri Stauff |
Types |
Connections |
SKK-20 |
Kopel Tes |
Male Threaded Stud |
SMK-20 Tipe G |
Kopel Tes |
Straight 24⁰ Fitting |
SKK-20 Tipe K |
Kopel Tes |
24⁰ Taper / O-ring (DKO) |
SMK-15 |
Kopel Tes |
Male Threaded Stud |
SMK-15 Tipe G |
Swivel Run Tee |
Straight 24⁰ Fitting |
SMK-15 Tipe K |
Kopel Tes |
24⁰ Taper / O-ring (DKO) |
SSK-15 |
Bulkhead |
37⁰ JIC Connection |
SAD-15 |
Swivel Run Tee |
- |
SMA-15 SMD-15 |
Gauge Adaptor |
- |
katalog untuk kopel uji stauff